Cari

Rabu, 01 Mei 2013

Tips Mencari Hotel dan Reservasi

Mencari Hotel dan Reservasi

Ketika Anda akan melakukan perjalanan tour/travel ke suatu tempat, Ada baiknya Anda mempertimbangkan untuk mencari hotel dan reservasi secara online terlebih dahulu.  Paling tidak Anda mempunyai gambaran, dimana hotel yang harganya terjangkau, dimana lokasinya, dan lain sebagainya.  Jangan sampai Anda sudah jauh-jauh ke suatu tempat wisata Anda tidak mendapatkan penginapan, atau kalaupun mendapatkan penginapan harganya "selangit" karena Anda tidak tahu informasi sebelumnya sehingga bisa jadi dipermainkan "oknum" tertentu.

Bagaimana kalau kemudian ternyata Anda tidak jadi (batal) memesan/reservasi?  Tidak masalah, kalau Anda sudah terbiasa memesan tiket pesawat atau tiket kereta secara online Anda akan tahu kalau dalam hitungan kurang lebih 90 menit Anda tidak melakukan transaksi pembayaran, maka sistim secara otomatis akan menghapus reservasi Anda.  Dan reservasi Anda batal (cancel) dengan sendirinya.  Jadi gak apa-apa 'kan untuk sekedar tahu informasi.

Tidak terbatas hanya dalam negeri, keluar negeri kemanapun Anda akan pergi Anda bisa reservasi disini.  Silahkan browsing dan bandingkan hotel-hotel atau penginapan dimanapun sampai Anda mendapatkan hotel yang cocok dengan keinginan Anda.  Klik dan bandingkan disini.

Atau Anda bisa langsung reservasi disini

Adsense Indonesia

Ad
Ad
Ad

SAMSUNG Galaxy Camera GC100 [EK-GC100ZWAXSE] - WhiteSAMSUNG Galaxy Camera GC100 [EK-GC100ZWAXSE] 1/2.3-inch BSI CMOS, 16.0 Megapixels, 21x Optical Zoom, MicroSD/SDXC Card Slot, 8gb Internal Memory, 4.8" TFT HD Super Clear LCD, 3G, GPS, Wi-Fi, 1.4 GHz CPU, Quad Core Application Processor, Android 4.1 Jellybean